Jumat, Agustus 12, 2011

WIP PG Strike Rouge model GD

Hello semua...saya kembali nih posting di blog sendiri. Beberapa hari lalu saya kedatangan paket yang sudah saya tunggu-tunggu. Paket apa itu??? Isis paket itu gundam plasik model yang sudah saya pesan beberapa hari sebelumnya. Jadi hari ini saya posting WIP (Work In Progress) gundam PG Strike Rouge keluaran model GD. Jujur, walupun bukan keluaran bandai saya cukup puas melihatnya. Secara kualitas memang masih jauh dibawah original Bandai. Banyak part-part yang kurang bisa melekat dengan pas jadi ada yang agak longgar ataupun tidak rapat.

perut dan kokpit menurut saya bagus. Tidak ada yang longgar ataupun susah

Tarrraaa....badan dan kokpit mobile suit ini sudah jadi dan terbungkus body Strike yang menurut saya simpel tapi keren. Aku benar-benar suka strike.


Sektor kaki, agak susah di snapfit. Jujur, di sektor kaki ini rumit. sektor pelindung lutut mudah lepas dan longgar, tapi masih bisa saya maklumi secara bukan Bandai.

Ini sektor kaki dari sisi belakang.

Sementara sampai disini dulu. Setelah lama gak merakit gunpla, tangan jadi terasa sakit apalagi ini merakit Perfect Grade pertama saya. Haduh partnya benar-benar banyak. Sekian dan tunggu yang berikutnya....cao

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gmna update PGnya bro?ada masalah yg berat?