Rabu, Agustus 03, 2011

Gundam MG Strike Lava Ver. F








Halloo semua...saya hadir kembali di blog pribadi saya ini. Sekarang saya ingin posting hasil karya saya yang lain. Sebelumnya, jika tidak bisa bahasa Indonesia maka pakailah http://translate.google.com/ untuk mentranslate kalimat-kalimatnya. Kali ini saya memposting Gundam model kit kepunyaan saya, ini sebenarnya pernah saya posting sebelumnya tapi kali ini gundam yang saya posting sekarang sudah berubah. Saya berkreasi sendiri dengan me repaint nya kembali. Masih kurang halus sih, karena masih nubie dalam repaint Gunpla. Dan karena saya kurang teliti maka masih banyak kekurangannya.

jenis Gundamnya ialah Gundam Strike dari seri gundam seed yang saya repaint dengan dominasi warna hitam di hampir 90% gundamnya dan saya beri aksen warna kuning lemon tua untuk kesan hidupnya. Ada juga part-part yang tidak saya repaint karena menurut saya warnanya masih cocok. Yaitu warna merah di perut dan bagian-bagian kecil lain. Dan ini hasil kreasi saya, mohon masukkannya agar kedepan bisa lebih maksimal untuk mengerjakan karya-karya lain.


GAT-X Strike Lava Ver. F


bersama yang lain

Saya memberinya nama Strike Lava Ver. F karena jika dilihat skilas mirip lava gunung berapi, walaupun gak merah banget ( :Hammer ) Versi F, Fajaradhies. Agak norak yah namanya, biarlah...hehehe :D.sekian dari saya, kapan-kapan di update lagi. Semoga mampu menginspirasi yang membaca blog ini, see u.

Tidak ada komentar: