Senin, Agustus 22, 2011

WIP PG Strike Rouge model GD Part 2

Ketemu lagi sama saya. Kali ini saya mau melanjutkan posting kemarin karena yang kemarin belum selesai WIP nya, jadi kali saya posting kelanjutannya. Saya mau review kelemahan-kelemahan yang ada di PG ini. Pertama yang saya bahas kelemahan sektor tangan. Di sektor ini sangat rentan patah, seperti yang saya alami, kalau tidak hati-hati maka jari tangannya akan patah, yang saya alami karena kurang tau sebelumnya ada jari tangan model kit ini yang patah karena saya terlalu bersemangat memutarnya. Jadi terpaksa saya gunakan lem UHU untuk memperbaikinya.



Seperti yang terlihat dalam foto tersebut, setelah saya perbaiki jari tangan masih bisa di variasikan dalam beberapa gaya. Nah cukup dengan masalah yang ada di tangan, WIP nya kita lanjutkan ke bagian lain. Hampir sele Sekarang saya sudah sampe pada lengan sebelah kanan, dan hanya kurang lengan sebelah kiri, kepala juga sudah. Oiya, di bagian kepala agak sulit merakit bagian LEDnya, karena menurut saya terlalu boros jika di nyalakan dengan sumber daya batere, maka saya custom dengan memakai kabel yang nantinya di sambung ke listrik. Untuk fotonya belum saya foto karena blm sempat memotret. Setelah selesai dengan mobile suitnya, sekarang menuju ke aile striker. Pada bagian ini memang tidak ada yang sulit untuk di kerjakan, hanya ada beberapa parts yang membutuhkan kesabaran.
Aile Striker bagian bawah

Aile Striker bagian atas

Nah postingan depan saya akan beri foto hasil jadi setelah WIP. Rencananya sih saya repaint, tapi masih menunggu waktu2 luang dulu karena belakang ini ada kegiatan-kegiatan selama bulan ramadhan tiba. Jadi see u next time guys. Cao... :D

Tidak ada komentar: