Minggu, Juli 31, 2011

Indonesia di Kualfikasi World Cup zona Asia

Kali ini kita bahas sepakbola..!!! 
Jujur, saya tidak terlalu suka bermain bola. Sejarah hidup saya sangat jarang bermain sepakbola, pernah dulu waktu SD jadi seorang bek tengah karena badan saya yang lumayan besar waktu itu. Cukup dengan kisah saya, sekarang kita mulai mengarah ke topik. Kenapa saya berbicara sepakbola? karena beberapa hari ini sepakbola Indonesia sedang bergolak. Setelah kemarin menentukan kemenangan dan berhak lolos fase grup zona asia, sekarang Indonesia sudah terbagi dalam grup yang di undi di Brazil. In berita selengkapnya...


Kualifikasi Piala Dunia Asia Grup E : Indonesia - Iran - Bahrain - Qatar

http://www.detiksport.com/sepakbola/...ahrain?9911012

Fans of the Indonesian national football team celebrate their team's victory against Turkmenistan during their 2014 World Cup Asian qualifying football match at the Gelora Bung Karno stadium in Jakarta on July 28, 2011. Indonesia beat Turkmenistan 4-3.

Rio de Janeiro - Indonesia masuk grup yang relatif berat di putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia. Tergabung di Grup E, tim Garuda akan bersaing dengan Iran, Qatar, dan Bahrain.

Hasil drawing putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia:

Grup A: China, Yordania, Irak, Singapura
Grup B: Korea Selatan, Kuwait, Uni Emirat Arab, Lebanon
Grup C: Jepang, Uzbekistan, Suriah, Korea Utara
Grup D: Australia, Arab Saudi, Oman, Thailand
grup E: Iran, Qatar, Bahrain, Indonesia


Saya sebagai warga Indonesia dan pendukung Timnas berharap, Indonesia bisa lolos dari fase grup ini. Dengan lawan yang saya pikir masih bisa menang pasti Indonesia bisa melaju ke fase yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar: